Wednesday, September 22, 2010

hanyaa...

Dr apapun yang ada di dunia ini jgn salahkan yang mciptakan smua keadaan ini.., krn hidup ini adl pilihan utk mjd apa n siapa.. Jgn pernah paksakan utk mnerima sesuatu yang tidak bisa dterima.. Aku hy berusaha mengalihkan perasaanku n mengorbankan orglain yang samasekali gak pernah tau dimana rasaku sbenarnya.. Smua adl jalanku.., dterima ato tidak, ini bkn alasan pmakluman utk bisa dterima ato dmaafkan.. Krn aku akan tetap bjalan djalanku dg hidupku n rencana yang sdh ku tata ulang dr kita gak bsm.. Dan prnh tlontar ketika ada harapan bahwa masih menginginkanku dg cara yang bbeda, aku hanyalah utk anakku.. Ku lepaskan smua egoku n memilih utk tidak mencari kebahagiaanku sdr.. Tp mgk butuh waktu.., karena hanya kamu yang mengerti n mengenal aku.. Hy saja segala sesuatu yang ada didunia ini milikNya.., aku pun milikNya.. Dan yang pasti hy waktu yang akan membuktikan krn waktu gak akan pernah bohong..

No comments: