Monday, September 28, 2009

inilahh lukaa...

ntah kenapa n ada apa...
sesuatu yg tak baik buatku selalu...
terlihat sebelumnya...
aku siapa bahkan aku apa...
terlahir dari penciptaan yang sama...
ada saja yang tak kena...
mengadu kata mengadu rupa...
seolah pahlawan dimata dunia...
tapi kamu bukanlah sapa-sapa...
untuk melihat n menghakimi..
untuk menginginkan kebersamaan ini...
tapi semua sudah ada n menjadi ada...
hanya menyikapi yang tlah terluka...
mungkin saja terlalu mengada...
melihat semua baik-baik saja...
Tuhan punya waktunya...
untuk membuka siapa kita...
aku, kamu, dia n semuanya...
bahkan sekarang aku lebih percaya...
untuk secuil kata berjuta makna...
tersirat rupa dalam gulana...
aku sangat tau siapa dia...
bersama dalam ranjang yang sama...
yang tak punya siapa-siapa bahkan apa-apa...
yang mencari semua bahkan sampai yang ku punya...
sekali lagi aku hanya bertanya untuk apa mengadu rupa...

hanya untuknya...!!!
yang tak henti bertanya...
kenapa aku orangnya...
dipilihNya menjadi siapa...
dipilihNya menjadi apa...
hanya menjadi mahluk fana !!!
tapi paling sederhana...
tapi paling bahagia...
tapi paling istimewa...

p.s. for someone i care but nothing... (best women of the world in my life, be a good actreess...!!!)

Friday, May 29, 2009 at 8:39am

No comments: