Saturday, August 9, 2008

chayooooo.....!!!

Berjuang...!!!

Berjuanglah sampe titik darah penghabisan....!

Itulah 'totalitas' sebagai manusia dengan segala ketidaksempurnaan...

Segala sesuatu itu penuh perjuangan dan perlu diperjuangkan ketika aku, kamu n kita tau bahwa itu 'penting' untuk hidup kita...

Aku dan kamu, berjuang dengan 'cara' dan 'idealisme' pribadi...

Tapi kita, sama2 memperjuangkan satu tujuan yaitu 'Tuhan'...

Aku selalu merasa 'berjuang' sendirian dalam menghadapi hidup yang penuh dengan 'takaran-takaran' manusia...

Orang tua, saudara, teman, sahabat, rekan, relasi dan semua orang yang terlibat secara emosi dengan aku..., melihat perjuanganku dengan takaran mereka masing2...

Tapi gak ada yang tau, apa yang aku perjuangkan selama ini...

Orang yang dekat secara emosi selama 9 tahun ini juga gak tau, apa perjuanganku...

Ironis memang, tapi aku tau dan sadar ini...

Sekarang, cukup menjalankan apa yang Tuhan rencanakan untukku...

Karena Tuhan memang merencanakan yang lain untukku...

Padahal setelah 3 bulan, aku memutuskan sesuatu yang aku perjuangkan untuk hidup ini... Dan ternyata, gak mungkin aku jalani...

Selanjutnya, yang aku terima mungkin memang harus ini...

Perjuangkanlah sesuatu yang membuatmu tetap punya semangat untuk memperjuangkan sesuatu...

lope

No comments: