Saturday, August 9, 2008

mY loVe...


Ketika aku mengatakan aku mencintai seseorang..., aku mencintainya lebih dari apapun yang ada didunia ini... dengan komitmen dan segala konsekuensinya...

Karena cinta adalah anugrah terindah dalam hidup manusia di dunia...

God is love...

I love him like I love Him...

Ketika pada proses mencintai seseorang..., aku mencintainya dengan tawa 'n tetes airmata kebahagiaan yang gak mungkin terungkap oleh bibir ini tapi oleh apa yang aku lakukan 'n perjuangkan demi keindahan hari-hari yang aku jalani...

Ketika sesuatu terjadi dengan seseorang yang aku cintai..., aku akan mempertahankanya hingga aku benar-benar lelah dan tak berdaya... Menyerah kepadaNya, karena hanya kepadanya aku mengurangi keluh kesah manusiawiku...

Semua ini milikNya..., ntah sampe kapan ini smua terjadi karenaNya...

Aku hanya manusia pengagum cinta 'n mencoba menjalani dengan jalanNya...
Karena hanya orang-orang yang aku cintai dengan tulus yang akan merasakan ini...
Hingga semua yang mencintaiku enggan melihatku 'lelah' menjalani hidup...

My life is u...
U know that since i said...
I love u more than everything 'n everyone in this world...
Trust me.., i trust u...

Semarang, 20 April 2003 @ 03.15am

2 comments:

Revolusi Hati Revolusi Otak said...

waduh di cintai bu ita kaya' nrima alam semesta ya, alangkah bahagianya orang yang menerima cinta itu ...
lha gimana!!!, kaya' pelaut yang berdiri di anjungan kapal dibelai angin sepoi dinyanyikan suara deburan ombak yang lembut dan memandang ke daratan yang dia tahu ada yang menantinya dengan cinta sebesar itu... hanya satu kata yang akan terucap "...syukur..."

noVie. said...

selain bersyukur yg selalu terucap, mungkin untuk tetap berdiri 'harus' SABAR... mungkin hanya ini yg bisa ku lakukan skr... doain yg indah yah... ;)