Saturday, August 9, 2008

ternyata.., setelah selama sekian lama hidup membosankan...


akhirnya.., aku menemukan lagi 'getar' itu...

tapi mungkin bukan waktuku..,

diketemukan dengan semua masalalukupun tak kudapat...

sampe hari ini aku belum tau maksud Tuhan..,

kenapa yah...

ketika aku mencari 'getar' itu lagi, disuruh ketemu orang2 masa lalu... tapi 'nihil'...

walopun..,

walopun..,

ku temukan dari orang baru, tapi mungkin bukan waktuku...

karena 'orang' itu gak pernah tau ! dan jangan sampe tau...

dan aku masih tidak bisa ...,

menghilangkan sedikitpun hidupku sampe hari ini dan menjalani hidupku sampe saat ini...

karena 'hidupku adl keluargaku n kebahagiaanku '

simplicity complexity... 'pinjem ya etty...'

cukup untuk hari ini...

______ . ________

titik ini tak pernah menjadi titik ketika aku mencoba berhenti dari semua keindahan yang selalu memberi koma

______ , _______

tapi aku sadar akan keindahan itu hanya untuk dinikmati di tempat yang kita namakan 'fana'

'etty says...'
jiKa tiTik tak maU t'CipTa,
saaT koma menanTinya diSana..

ikaTLah ia d9n jeDa..
sPasi yan9 biSa men9awinkan keDuanya...

hanya itu...

suatu hari dalam keraguan...
10:47pm_skw_0701=08

1 comment:

noVie. said...

I'm so thankful that I found, everything that I been looking for... -17.08.09-